Saturday, August 4, 2012

Sacred Geometry

Sacred Geometry adalah cetak biru dari penciptaan dan asal-usul dari semua bentuk. Ini adalah ilmu kuno yang menggali dan menjelaskan pola-pola energi yang membuat dan menyatukan segala sesuatu dan mengungkapkan bahwa energi penciptaan mampu mengorganisir dirinya sendiri. Pada setiap skala, pada setiap pola pertumbuhan alami atau gerakan pasti sesuai dengan satu atau lebih bentuk-bentuk geometris.

Saat Anda memasuki dunia Sacred Geometry Anda mulai melihat sesuatu yang belum pernah anda lihat tentang keindahan dari sebuah penciptaan. Molekul-molekul DNA kita, kornea mata kita, serpihan salju (snow flakes), kerucut pinus, kelopak bunga, kristal berlian, percabangan pohon, shell nautilus, bintang2, spiral galaksi, udara yang kita hirup, dan kehidupan semua bentuk yang kita kenal muncul dari kode geometris yang abadi. Melihat dan merenungkan kode ini memungkinkan kita untuk menatap langsung pada garis-garis pada wajah kebijaksanaan yang mendalam dan menawarkan pandangan sekilas kepada bagian dalam dari universal mind dan alam semesta itu sendiri.


Orang dahulu percaya bahwa pengalaman dengan sacred geometry sangat penting bagi pendidikan jiwa. Mereka tahu bahwa pola-pola dan kode adalah simbolis dari dunia batin kita sendiri dan struktur halus dari kesadaran. Bagi mereka "sacred" memiliki arti khusus yang melibatkan kesadaran dan misteri yang mendalam dari kesadaran ..... the ultimate sacred wonder (keajaiban suci yang utama).

No comments:

Post a Comment